Menu Close

Lactacyd Herbal, Pembersih Area Kewanitaan dari Daun Sirih

lactacyd

Area kewanitaan merupakan tempat paling sensitif dan berpenyakit jika tidak dirawat dengan benar sehingga untuk merawatnya Anda memerlukan Lactacyd Herbal.

Obat ini merupakan produksi dari Sanofi Indonesia yang memang fokus pada produk kesehatan di area intim wanita, dan Herbal merupakan salah satu varian dari produk tersebut.

Masalah umum yang terjadi pada kesehatan organ intim wanita, yaitu:

  • Keputihan
  • Gatal
  • Bau tak sedap

Sehingga mengatasi masalah ini juga memerlukan obat yang tepat karena jika tidak tepat akan berakibat:

Pembersih berbahan dasar sabun memilik pH tinggi atau alkali dan lebih berpotensi mengganggu keseimbangan pH alami area Kewanitaan dan menyebabkan iritasi.

Sabun biasa dapat mengiritasi kulit vulva (pertahanan lini pertama untuk melindungi saluran genital dari infeksi) dan vagina.  

Karena itu, Anda perlu pembersih khusus area wanita yang harus diformulasi dan diuji secara spesifik pada area vulva untuk menjamin tidak terjadinya iritasi atau sensitivisasi kulit.

Pengujiannya harus meliputi aspek hipoalergenik, ramah pH, pembersih ringan, tidak ada iritan, mencegah kekeringan, dan pemeliharaan keseimbangan mikroflora.

Dari semua gambaran itu Anda tentunya memerlukan  pembersih khusus yang ada pada Lactacyd Herbal.

Mengapa?

Karena produk ini mempunyai banyak keunggulan daripada produk pembersih organ intim wanita lainnya. Keunggulan itu adalah:

Mengandung ekstrak daun sirih

Sejak lama daun sirih digunakan sebagai obat antiseptik, salah satunya dalam membersihkan organ intim kaum hawa. Khasiat ini berasal dari zat turunan fenol yang terkandung di dalam daun sirih.

Karena itu, tak mengherankan jika pembersih wanita herbal ini menggunakan daun sirih yang kemudian diformulasikan dengan bahan-bahan lain untuk menunjang efektivitas produk seperti ekstrak susu dan bunga mawar yang tak hanya menyehatkan, tetapi juga melembutkan.

Mengandung Air Purifikasi

Tak hanya itu, pembersih herbal ini juga mengandung air purfikasi yang mempunyai manfaat mencerahkan kulit, meningkatkan kesehatan rambut dan kulit kepala, membantu menurunkan berat badan, membantu memelihara kesehatan sendi dan otot, serta memelihara kesehatan sistem pencernaan.

Mengandung Sodium Klorida

Selain air purifikasi juga terdapat sodium klorida yang mempunyai manfaat menyerap dan mentransportasikan nutrisi, memelihara tekanan darah, memelihara keseimbangan cairan tubuh, membantu menjaga kesehatan saraf dalam mengirim sinyal, menjaga kesehatan otot, dan mengurangi bakteri pada air liur.

Bagaimana Cara menggunakannya dan Dosisnya?

Anda hanya perlu menuangkan Lactacyd secukupnya ke telapak tangan, dan bersihkan area kewanitaan lalu bilas hingga bersih. Gunakan produk dua kali sehari untuk hasil yang optimal.

Yang perlu Anda perhatikan saat menggunakan adalah janganlah terlalu dalam menggunakan pembersih karena bisa menimbulkan hal-hal negatif.

Adakah efek sampingnya?

Setiap produk yang melalui proses dengan bahan kimia tentunya akan mempunyai efek samping mulai dari yang ringan hingga berat.

Efek samping yang dapat terjadi:

  • Terjadinya ruam kemerahan di kulit
  • Terjadinya infeksi vagina oleh bakteri yang kemungkinan berasal dari kandungan pembersih
  • Terjadinya infeksi pada rahim
  • Komplikasi kehamilan
  • Kanker serviks

Apabila Anda ternyata menemukan gejala-gejala di atas, segera hentikan pemakaian dan berkonsultasilah dengan dokter kulit dan kelamin untuk hasil yang terbaik dan aman.

Apakah produk ini sudah mendapatkan izin edar?

Setiap produk kesehatan yang berada di Indonesia tentunya sudah harus mempunyai izin edar dari BPOM sebagai regulator. Untuk produk ini pun sudah punya, dengan nomor izin NA54161600063.

Tersedia dalam kemasan apa dan berapa harganya?

Lactacyd Herbal tersedia dalam bentuk botol 60 ml, dan djual mulai dari kisaran Rp 24.000-an, serta merupakan obat bebas yang bisa dibeli di toko-toko online dan offline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *